NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA KHUSUS

Wow Ekstrak Ganja Ternyata Bisa untuk Obati Kanker

Administrator | Minggu, 12 April 2015 - 20:16:20 WIB | dibaca: 23667 pembaca

SEBUAH penelitian yang dilakukan National Institute on Drug Abuse (NIDA) di Amerika Serikat ini menghasilkan penemuan yang cukup mengejutkan. Sebab, mariyuana atau ganja yang biasanya disalahgunakan agar bisa ‘fly’, ternyata punya manfaat untuk membunuh sel kanker.

Berdasarkan penelitian NIDA yang dibiayai pemerintah AS, mariyuana dapat membunuh sel kanker dan bahkan mengurangi beberapa jenis tumor otak. Sari pati atau ekstrak dari ganja ternyata bisa membantu menggenjot efek terapi radiasi bagi penderita kanker.

Riset itu dilakukan pada tikus-tikus yang diberi ekstrak ganja saat proses radiasi. Hasilnya, ada peningkatan pada efek menghilangkan kanker dengan radiasi.



“Bukti dari salah satu hewan menunjukkan bahwa sari pati ganja dari seluruh tanaman bisa mengurangi salah satu jenis tumor serius pada otak,” tulis laporan dari hasil penelitian NIDA.

Di beberaa negara bagian di AS,  ganja adalah barang legal. Washington termasuk wilayah di AS yang melegalkan ganja yang penjualannya bisa melalui mesin otomatis.(mirror/ara/jpnn)










Komentar Via Website : 765
Umpan Serbuk Ikan Nila Di Waduk Saguling
07 Februari 2019 - 15:18:44 WIB
Terimakasih infonya https://goo.gl/VNNksF
Umpan Serbuk Ikan Nila Di Waduk Saguling
09 Februari 2019 - 07:57:15 WIB
Terimakasih infonya https://goo.gl/Y813hK
Umpan Pelet Ikan Mas Galatama
09 Februari 2019 - 08:03:59 WIB
Terimakasih https://goo.gl/yHjJD5
Umpan Serbuk Biang Susu Khusus Pengumpul Ikan
09 Februari 2019 - 09:17:20 WIB
Terimakasih banyak informasinya https://goo.gl/Mxcx6C
Awal Kembali...757677 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)