NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Usut Tewasnya Napi Lapas Banceuy, Polisi Tunggu Hasil Visum

Administrator | Senin, 25 April 2016 - 08:47:43 WIB | dibaca: 1752 pembaca

BANDUNG - Hingga saat ini polisi belum menerima hasil visum terkait tewasnya napi Lapas Kelas II Banceuy, Bandung, Undang Kosim alias Uwa (54). Sebelumnya, ia dikabarkan tewas gantung diri di dalam sel Pengasingan di lapas tersebut.

"Sementara kita belum menerima hasil visum dari dokter RS Sartika Asih yang melakukan autopsi terhadap jasad korban yang bernama Undang," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol.

Ia menambahkan, pihaknya sangat menunggu hasul visum korban untuk keperluan penyidikan. Hasil visum itu diperlukan untuk mengungkap kematian Undang.

"Terutama karena (almarhum) sampai meninggal di lapas yang seharusnya terlindungi hak-haknya. Ini yang harus kita ungkap penyebabnya," ucap Yoyol.

Kematian Undang sendiri memicu kerusuhan yang terjadi di Lapas khusus bagi terpidana kasus narkotika tersebut. Hampir setengah bangunan tersebut dibakar para napi karena menduga Undang tewas dianiaya petugas sipir, bukan akibat bunuh diri.

Sampai sekarang petugas Satreskrim Polrestabes Bandung memeriksa tujuh petugas sipir dan seorang warga binaan Lapas Banceuy terkait kerusuhan tersebut.

"Kita periksa kedelapan saksi untuk melihat akar permasalahan yang menyebabkan situasi ricuh di Lapas Banceuy,” pungkas Yoyol. [Baca Juga:Keluarga Temukan Banyak Luka di Jasad Undang]

(abp)










Komentar Via Website : 29
Bimasena
21 Januari 2018 - 06:30:26 WIB
Info yang diberikan penting dan selalu menarik.
https://goo.gl/p9ZA8G | https://goo.gl/io7rGq
https://goo.gl/nkL3t8 | https://goo.gl/xApTrW
Surya Bagaskara
21 Januari 2018 - 07:36:43 WIB
Jokopitono
22 Januari 2018 - 07:04:18 WIB
Cari artikel komputer, photoshop, flash HP
https://goo.gl/Nw8STU | https://goo.gl/fcpNi6
jagad-enjang, gumregut, musttrie-art, bencahalay
https://goo.gl/7JCk35 | https://goo.gl/q9nsRS


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)