NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA KHUSUS

Marquez: Rossi Berada di Level yang Berbeda

Administrator | Senin, 25 April 2016 - 08:43:21 WIB | dibaca: 1906 pembaca

JEREZ –Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, melontarkan pujian kepada rider, Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang merebut podium teratas di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 24 April 2016 malam WIB. Ia menyebutkan The Doctor berada di level yang berbeda.

Pernyataan yang dikeluarkan Marquez bukan tanpa alasan. Faktanya, ia memiliki selisih waktu yang sangat jauh dengan Rossi yakni 7,087 detik. Komentar itu sekaligus menegaskan hubungan mereka memasuki babak baru.

Marquez sendiri sukses mengakhiri balapan finis di posisi ketiga. Ia tepat berada di belakang pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 45 menit 35,921 detik.

"Saya sudah benar-benar ingin mengejarnya. Namun Rossi sangat menakjubkan. Ia berada di level yang berbeda kali ini,” ucap Marquez menukil La Gazzetta dello Sport, Senin (25/4/2016).

Kendati demikian, tambahan 16 poin sudah cukup bagi Marquez untuk mengamankan posisi teratas di klasemen. Ia masih memimpin dengan nilai 82, diikuti Lorenzo dengan 65 poin, dan Rossi dengan 58 angka.

(Ram)










Komentar Via Website : 12
Awal Kembali 12 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)