NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BEKASI TERKINI

Honorer Disdik Gunakan Label ‘Non PNS’

Administrator | Rabu, 04 Maret 2015 - 14:23:08 WIB | dibaca: 3996 pembaca

SEJAK dikeluarkannya surat Keputusan Walikota Bekasi mengenai penerapan pakaian seragam Non PNS, Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengambil langkah cepat. Seluruh tenaga honorer dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi menggunakan seragam dengan label ‘Non PNS’.

Penerapan tersebut dilakukan sejak senin (2/3) kemarin. Label No PNS dipasang di dada kiri, tepatnya diatas Pin Pakta Integritas. Meskipun aturan tersebut sempat ditentang oleh sebagian guru honorer dan pengamat pendidikan, namun peraturan walikota tersebut tetap disalankan dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Rudi Sabarudin mengaku, mengapresiasi jajarannya terutama para pegawai non-PNS yang langsung mengambil langkah inisiatif membuat pakaian dan logo yang disesuaikan dengan peraturan yang ada.

Hal ini membuktikan, bahwa Disdik Kota Bekasi memberikan ruang kepada jajarannya untuk berkreasi sepanjang hal tersebut sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.”Saya sangat mengapresiasi mereka dan hal in harus terus dipertahankan,” katanya.

Tidak hanya kepada tenaga honorer yang berada dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, aturan tersebut juga berlaku kepada guru honorer dise tiap sekolah. Rudi mengaku,sudah member himbauan kepada seluruh sekolah di Kota Bekasi.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk penilaian kinerja bagi mereka, sehingga Pemkot Bekasi bisa melihat sampai sejauh mana keseriusan dan kemauan mereka dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya.

“Ini sebagai bentuk dari penilaian kinerja.Ukuran dan lambangnya sudah disesuaikan dengan aturan yang sudah ditetapkan sebelumnya, jadi tidak melanggar apa yang sudah ditetapkan,” papar Rudi.

Dia berharap, dengan adanya pembedaan seragam dan pencantuman logo non-PNS pada seragam yang digunakan, sebagai pemacu semangatdalam bekerja untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik.

“Saya tidak setuju dengan adanya pembedaan seragam tersebut adanya diskriminasi, melainkan sebaliknya saya mendukung hal ini untuk meningkatkan kinerja jajaran di lingkungan Pemkot Bekasi,” tandasnya. (gir)










Komentar Via Website : 48
furniture duco
04 Juli 2017 - 10:10:25 WIB
Cara Pemesanan Gamat Emas Kapsul
01 November 2017 - 15:30:37 WIB
terima kasih, silahkan mampir di web kami https://goo.gl/jjGr4G | http://bit.ly/2wGo7tr | http://ow.ly/sG5f30ggLkB
jati
10 November 2017 - 11:28:18 WIB
terima kasih informasi menarik http://www.jatikom.com
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah
12 Januari 2018 - 09:14:04 WIB
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah

http://goo.gl/rn8SsT
Mengenal Marketing Internet
26 Januari 2018 - 14:56:44 WIB
Sangat Bermanfaat Untuk Belajar Internet >>>>> http://goo.gl/48BVWd
cara menghilangkan benjolan di leher
01 Maret 2018 - 08:43:32 WIB
terimakasih banyak https://goo.gl/NMVz3i
Awal Kembali...345 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)