NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

LATAR BELAKANG

Administrator | Jumat, 23 Januari 2015 - 03:10:12 WIB | dibaca: 2733 pembaca

Latar Belakang
Pada awalnya Yayasan Lembaga Kasih Indonesia ( LKI ) di bentuk tahun 2002 dengan nama Lembaga Kasih Indonesia oleh beberapa rekan sebagai Kelompok Dukungan ( Support Group ) dari dan untuk orang – orang yang hidup dengan HIV yang peduli terhadap perkembangan HIV dan AIDS di Indonesia dan khususnya Bekasi. Namun seiring perkembangan waktu, Lembaga Kasih Indonesia ( LKI ) menjadi sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat yang terdaftar secara resmi dengan akte notaries Mety Nurlitasari No.1 – tanggal 08 Maret 2004 di bawah pembinaan Yayasan Kasih Indonesia. LKI Juga mengembangkan kegiatan – kegiatan Pencegahan HIV dengan melaksanakan sosialisasi, pemberian pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat di Kota Bekasi mengenai bahaya Napza dan pencegahan HIV dan AIDS. Saat ini LKI memiliki jaringan klien dan kelompok dampingan disemua titik dan lokasi di Bekasi. Dengan konsep berbasiskan masyarakat, program pencegahan dan sosialisasi akan lebih maksimal.
Dan pada Februari 2009, Yayasan Kasih Indonesia diperbarui dengan nama Yayasan Lembaga Kasaih Indoensia ( LKI ) sesuai dengan akte notaris Joko Suryanto no. 988 tanggal 25 Februari 2009.