NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA KHUSUS

Tantowi - Liliyana buru gelar keempat All England

Administrator | Selasa, 03 Maret 2015 - 09:26:51 WIB | dibaca: 684 pembaca

Birmingham, Inggris (ANTARA News) - Ganda campuran unggulan kelima pada All England 2015 yang mulai digelar Rabu nanti di Birmingham, Inggris, --Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir-- akan berusaha menjuarai nomor ganda campuran pada turnamen tertua bulu tangkis untuk keempat kali berturut-turut.

Andalan Indonesia ini kemungkinan akan berhadapan dengan wakil Inggris yang menempati peringkat enam dunia --Chris dan Gabby Adcock-- pada babak perempat final, lapor Reuters.

Juara Commonwealth itu akan berusaha menghentikan dominasi Asia di Birmingham dengan memulai petualangan mereka melawan ganda campuran lainnya dari Indonesia yang merupakan adik-kakak, Markis Kido dan Pia Zebadiah Bernadeth.

Terakhir kali Inggris mereguk sukses pada turnamen ini adalah sepuluh tahun lalu ketika pasangan Nathan Robertson dan Gail Emms merebut gelar nomor ganda campuran ini, demikian Reuters.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)