NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Romi Ancam Copot Anggota F-PPP yang Dukung Angket Menkum Yasonna

Administrator | Rabu, 25 Maret 2015 - 14:45:33 WIB | dibaca: 1059 pembaca

Jakarta - Fraksi-fraksi dari partai KMP menggalang angket yang ditujukan untuk Menkum HAM Yasonna Laoly. Wasekjen PPP hasil Muktamar Surabaya Syaifullah Tamliha langsung menegaskan kalau fraksinya tak ikut-ikutan aksi itu.

"Sudah dikatakan pak Romi (Romahurmuziy), mereka yang ikut angket bisa direcall kalau sampai ada putusan PPP yang inkracht," ujar Tamliha di Gedung Nusantara V MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2015).

Kepengurusan PPP mengalami dualisme setelah kubu Romi dan Djan Faridz sama-sama klaim kepengurusan. Menkum HAM awalnya telah mengesahkan kepengurusan Romi hasil Muktamar VIII di Surabaya.

Tetapi kubu Djan langsung menggugat ke PTUN dan akhirnya dimenangkan. Kini Menkum HAM dan Romi Cs tengah banding.

Sementara itu kubu Djan masih setia berada di KMP. Sehingga Ketua F-PPP versi mereka, Epyardi Asda, ikut menggalang hak angket bersama para politisi KMP lainnya.

"‎Lagian setahu saya cuma ada 9 orang PPP yang mau teken hak angket itu. Bahkan bisa lebih sedikit, sekarang kebanyakan pada merapat ke Romi," klaim Tamliha.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)