NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Martinus Adinata, CNN Indonesia

PSG - Chelsea, Duel Dua Tim Eksplosif di Eropa

Administrator | Selasa, 17 Februari 2015 - 19:30:22 WIB | dibaca: 452 pembaca

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg pertama putaran 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2) dini hari WIB.

The Blues memiliki rekam sejarah yang buruk di Stadion Parc des Princes di kota Paris itu. Musim lalu Chelsea dikalahkan PSG dengan skor 1-3 di Parc des Princes pada perempat final Liga Champions.

Akhirnya Chelsea bisa lolos ke semifinal setelah menang 2-0 di leg kedua. Chelsea lolos berkat keunggulan gol tandang.


Kini Chelsea harus kembali ke Paris dan menghadapi tim yang dalam 32 pertandingan terakhir tak pernah kalah di kandang mereka dalam pentas Eropa.

Juara bertahan Liga Perancis itu terakhir kali kalah di kandang dalam kompetisi Eropa pada November 2006 di ajang Piala UEFA oleh klub Israel, Hapoel Tel-Aviv.

Oleh karena itu tidak heran, tim tuan rumah saat ini sedikit lebih diunggulkan dari Chelsea, yang kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)