NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA KHUSUS

PPATK Temukan Transaksi Narkoba Rp 3,6 Triliun

Administrator | Rabu, 20 April 2016 - 10:54:08 WIB | dibaca: 523 pembaca

TEMPO.COJakarta - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) telah menemukan laporan transaksi dari kejahatan, salah satunya peredaran narkotik, yang totalnya mencapai Rp 3,6 triliun. Kepala PPATK Muhammad Yusuf mengatakan lembaganya telah menyerahkan temuannya ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Nilai transaksi itu sekitar Rp 3,6 triliun. Itu sumbernya berhubungan dengan tiga hal: narkoba, judi online, dan lain-lain. Lain-lain itu banyak," ucap Yusuf saat dihubungi, Selasa, 19 April 2016. Laporan itu, ujar dia, masuk PPATK pada dua minggu lalu.

Yusuf enggan mengungkap siapa orang di balik transaksi raksasa ini. Ia menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada BNN untuk diungkap. 

"Kami menerima tiga jenis laporan tiap hari. Pertama, transaksi mencurigakan, lalu laporan pengiriman uang keluar masuk Indonesia, dan transaksi keuangan tunai. Tiga orang ini kena semua, dilaporkan," tutur Yusuf.

Menurut dia, setahun lalu, salah satu orang yang dilaporkan juga dilaporkan atas transaksi mencurigakan. Ada juga yang dilaporkan terkait dengan transaksi tunai mencurigakan yang sekali transaksinya bisa mencapai Rp 500 juta.

"Tapi yang sering itu transaksi keluar-masuk Indonesia. Makanya dari situ kami dalami ini," kata Yusuf.










Komentar Via Website : 3
Obat keputihan di apotik
21 Desember 2016 - 13:14:30 WIB
terimakasih telah bisa berkomentar disini > http://jellygamatqc.com/obat-keputihan-di-apotik-kimia-far ma.html
Obat Darah Tinggi Di Apotik Kimia Farma
04 Desember 2017 - 10:56:52 WIB
Obat Darah Tinggi Di Apotik Kimia Farma

http://goo.gl/tDR7LD
Williams
01 November 2018 - 17:42:35 WIB
Thank you for sharing! I'm glad to find this news. Hope to see more update on instagram online: https://www.pictadesk.com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)