NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BEKASI TERKINI

Pedagang Tuntut Kepala Pasar Kranji Dipecat

Administrator | Sabtu, 30 Mei 2015 - 11:37:08 WIB | dibaca: 1226 pembaca

PULUHAN pedagang Pasar Kranji Bekasi yang tergabung dalam Forum Pedagang Pasar Kranji Menggugat (FPPKM) melakukan aksi di kantor pemkot Bekasi, Jum’at (29/5).

Aksi mereka untuk menyampaikan penyimpangan yang dilakukan Kepala Unit Pasar Kranji Baru, Bekasi Barat. Mereka hendak menyampaikan aspirasi kepada Dinas Perekonomian Rakyat (Dispera) Kota Bekasi.

Koordinator aksi Hasan mengatakan, Kepala Unit Pasar membuat lapak dari kayu dan asbes tanpa musyawarah dan menjualnya seharga Rp6 juta.

“Selain itu kepala unit pasar dengan dalih penataan, penertiban dan atau penyegaran meminta biaya penataan ulang yang besarannya bervariasi dari Rp500 ribu sampai dengan Rp2 juta,” ucap Hasan saat menyuarakan aksi.

Selanjutnya kata Hasan, FPPKM meminta agar kepala unit pasar dicopot serta mengadilinya.

“Ketiga kami meminta agar Kadisepera/Sekdispera harus akuntabel dan transparan terkait hasil riksus inspektorat dan janghan anak emaskan kepala unit pasar Kranji Baru,” tegasnya. (cr21)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)