NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Pangeran Saudi Janji Beri 25 Mobil Bentley untuk Pilot Tempur

Administrator | Kamis, 23 April 2015 - 10:29:04 WIB | dibaca: 511 pembaca

Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pangeran di Arab Saudi berjanji akan memberikan satu unit mobil mewah Bentley kepada setiap pilot pesawat tempur Saudi yang terlibat dalam serangan udara di Yaman.

Pasukan militer Arab Saudi memang mengirim serangan udara ke Yaman pada bulan lalu untuk menghentikan pergerakan pemberontak Houthi, yang bersekutu dengan Iran dan sebelumnya juga sempat menggulingkan pemerintahan yang didukung Saudi.

Pangeran Alwalid Bin Talal, keponakan raja Saudi, Abdullah, telah berjanji akan memberikan 100 mobil Bentley kepada 100 pilot yang bertempur di Riyadh, pusat kota Saudi.

Pangeran Talal, yang memiliki saham sejumlah US$300 juta di perusahaan sosial media Twitter, mengumumkan janjinya tersebut melalui cuitan akun Twitter-nya, seperti yang diberitakan oleh International Business Times pada Rabu (22/4). 

Namun entah mengapa cuitannya tersebut kini telah dihapus.

Pada Selasa (21/4), pihak Saudi mengatakan kalau serangan yang dinamakan Operation Decisive Storm telah mencapai tujuannya dan menewaskan sebanyak 944 orang serta melukai 3.480 orang.










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)