NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BEKASI TERKINI

Mensos Khofifah Salurkan 8 Ton Beras Miskin Di Ciketing

Administrator | Jumat, 27 Februari 2015 - 18:26:50 WIB | dibaca: 494 pembaca

MENTERI Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menyalurkan 8 Ton beras bagi warga miskin (raskin) di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Jumat (27/2).

Penyaluran raskin tersebut untuk Februari 2015 di Ciketing sebanyak delapan ton menyasar 550 rumah tangga sasaran.

“Ini supaya bisa melakukan menetralisasi harga beras dipasar dibeberapa daerah, yang sampai saat ini masa ada kenaikan dan itu terbukti bisa diturunkan ketika distribusi raskin dilakukan,” ujarnya kepada awak media, Jumat (27/2).

Berdasarkan pantauan di beberapa daerah, sambung Khofifah, ketika raskin didistribusikan harga beras di pasar akan turun hingga hingga 50 – 60 persen.

Pihaknya juga meminta percepatan pendistribusian raskin dilakukan dan untuk Maret diminta agar dilakukan awal bulan.

“Mudah-mudahan dengan didistribusikannya raskin dapat mengurangi beban hidup masyarakat dan semoga prosesnya juga lancar,” harapnya.

Sementara, Direktur Pelayanan Publik Perum Bulog Lely Pelita Sari mengatakan, realisasi pendistribusian raskin secara nasional hingga Kamis (26/2) telah mencapai 210 ribu ton atau 45 persen dari alokasi untuk dua bulan.

“Pendistribusian raskin di Bekasi sendiri lebih tinggi dari rata-rata nasional yaitu mencapai 65 persen,” tuturnya (van)










Komentar Via Website : 2
http://obatkuatmurah.info/obat-herbal-kelenjar-tiroid-terampuh/
05 Maret 2015 - 11:33:57 WIB
saya sangat terharu sekali melihat karya karya dari anak bangsa , contohnya pada artikel blog ini saya melihat banyak sekali informasi yang sangat bermanfaat untuk kiata semua
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)