NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Mahasiswa Desak Jokowi Mundur Fadli Zon Tersenyum

Administrator | Rabu, 08 April 2015 - 11:16:56 WIB | dibaca: 513 pembaca

JAKARTA - Desakan mahasiswa yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur karena dianggap banyak melahirkan kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat terus bermunculan. Bagaimana tanggapan Wakil Ketua DPR Fadli Zon?

"Ya itu dinamika politik, biasalah," kata Fadli Zon, sambil tersenyum di gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/4). 

Politikus Gerindra justru lebih khawatir jika kondisi rupiah terus melemah karena berpotensi terjadi krisis seperti ketahanan pangan. 

Karena itu, Fadli mengingatkan seharusnya pemerintah bisa lebih tanggap bahwa kebijakan-kebijakan yang diambilnya, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti BBM, gas, TDL, sudah menyengsarakan rakyat. Sehingga perlu pertimbangan yang matang. 

"Kalau saya melihat, kenaikan BBM itu jelas menyengsarkan rakyat dan harus dievaluasi. Jadi tidak perlu ada kenaikan BBM. Pemerintah harus tau bahwa kenaikan BBM memicu semua harga-harga kebutuhan pokok," tegasnya. (fat/jpnn)


 
 










Komentar Via Website : 3
suplemen penambah nafsu makan dan berat badan
10 April 2015 - 10:36:23 WIB
neomu kamsahamnida http://hargaobathipertensi.web.id/suplemen-penambah-nafsu- makan-dan-berat-badan/ :D http://goo.gl/x0PGxC chingudeul
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah
12 Januari 2018 - 09:12:27 WIB
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah

http://goo.gl/rn8SsT
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)