NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Long Weekend Simpang Jomin Padat Meriah

Administrator | Jumat, 03 April 2015 - 10:18:31 WIB | dibaca: 1039 pembaca

Jakarta - Libur panjang akhir pekan sering kali dimanfaatkan warga ibukota untuk berlibur ke luar kota. Pagi ini pun lalu lintas Simpang Jomin, Purwakarta, Jawa Barat terpantau padat.

"Situasi padat meriah, jadi bukan macet tapi hanya padat saja. Kepadatan tadi malam sampai dengan pukul 12.00 WIB, kemudian pagi ini meriah kembali," ujar Kanit Patwal Polres Purwakarta Iptu Abas saat dihubungi detikcom, Jumat (3/4/2015).

Dia belum mendapat laporan mengenai berapa panjang kepadatan di tol Cikampek yang mengarah ke Simpang Jomin. Tetapi kepadatan sudah terlihat dari pintu keluar tol Cikopo, Cikampek.

"Enam lajur exit toll padat semua sampai mengarah ke Simpang Jomin. Petugas sudah turun semua termasuk Kapolres dan Kapolsek," imbuh Abas.

Polres Purwakarta menerjunkan 1 peleton anggota untuk mengatur lalu lintas. Sementara dari Unit Lantas diturunkan sebanyak 50 anggota.

"Sampai saat ini belum ada rekayasa pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan. Semua masih diberlakukan normal saja," tutup Abas.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)