NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BEKASI TERKINI

Rafteria.lkita

Layanan Rehab yayasan LKI di buka

Administrator | Selasa, 07 April 2015 - 11:54:49 WIB | dibaca: 568 pembaca

Klinik As-syifa yang dibentuk Yayasan LKI atas dukungan Pemkot Bekasi, dan BNN resmi dibuka pada hari Senin (06/04) di DIC Yayasan Lembaga Kasih Indonesia. Klinik As-syifa ini bertujuan untuk membantu teman-teman pecandu / Junki . Antusias teman-teman pecandu cukup baik, ini dilihat dari ramainya Klinik As-syifa dihari pertamanya. 
Ronald misalnya, salah satu pengunjung klinik As-syifa ini mengatakan sangat mendukung klinik ini, karena sangat membantu dirinya dan rekan-rekannya sesama pecandu, ia juga menambahkan dalam hal pelayanan dan fasilitas klinik As-syifa sudah bagus dan memuaskan, tentunya harus lebih ditingkatkan. 
Disamping itu, klinik As-syifa menyediakan ruang konseling dan tes urine, juga tes kesehatanya. " Klinik As-syifa sudah bagus, pelayanan konseling dan konselor-nyapun sudah bagus. Saya dan teman-teman lainnya sangat terbantu, juga terima kasih untuk YLKI yang sudah memperhatikan para pecandu." kata Rahmat pengunjung lainnya.
Selain tes urine, dan layanan konseling, klinik As-syifa juga nantinya akan memberikan kartu IPWL bagi teman-teman pecandu yang sudah memenuhi syarat untuk menerima kartu IPWL. Hal ini juga bertujuan untuk membantu dan melindungi teman-teman pecandu itu sendiri. Semoga klinik As-syifa selalu sukses.











Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)