NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Ini Manfaat Sering Bercinta bagi Kesehatan

Administrator | Selasa, 28 Juli 2015 - 14:09:45 WIB | dibaca: 594 pembaca

AKTIVITAS seksual secara teratur ternyata sangat penting untuk kesehatan fisik, psikologis dan emosional manusia secara keseluruhan. Selain itu, seks adalah cara yang efektif dan menyenangkan untuk memastikan kesehatan jangka panjang Anda.

Berikut adalah mengapa Anda harus lebih sering bercinta, seperti dilansir laman Yahoo Health, Minggu (26/7).

1. Membakar kalori

Seks bisa memompa darah dengan meningkatkan denyut jantung dan membakar kalori. Seks bisa membakar 200 kalori dalam 30 menit. Jika Anda menghabiskan setengah jam berhubungan seks setiap hari maka Anda bisa menurunkan berat badan 5 kilogram atau lebih selama setahun.

2. Memperkuat produksi testosteron

Selain membakar kalori, testosteron bisa memperkuat tulang dan otot. Testosteron juga bertanggung jawab untuk menjaga tingkat energi yang sehat, suasana hati, kesuburan dan hasrat seksual. Penurunan kadar testosteron, yang dikenal sebagai andropause atau menopause laki-laki bisa mengakibatkan sejumlah efek samping termasuk penurunan libido, kelelahan dan depresi.

3. Pencegahan kanker

Sejumlah studi menunjukkan bahwa pria yang ejakulasi secara teratur lebih dari 30 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan kanker prostat. Ejakulasi secara teratur, baik dari hubungan seksual atau masturbasi, membantu flush prostat yang bisa membantu mengekang perkembangan kanker prostat.
4. Peningkatan kesehatan kardiovaskular

Karena seks merupakan bentuk olahraga yang baik, masuk akal bahwa hal itu akan berdampak positif terhadap kesehatan jantung Anda. Sebuah studi dari Queens University menunjukkan bahwa pria yang berhubungan seks lebih dari tiga kali seminggu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. Seks juga telah terbukti menurunkan tekanan darah.

5. Stres

Tekanan darah menurun dari hubungan seks membantu menurunkan tingkat stres Anda.(fny/jpnn)










Komentar Via Website : 1
Legia
10 November 2016 - 04:43:19 WIB
Infonya penuh dengan inspirasi. Thanks sudah berbagi dengan kami.
http://pakarseoindonesia.net/ | www.saksirku.com | http://piesusu.net/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)