NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BEKASI TERKINI

Guru Tata Boga di Bekasi Tewas di Dalam Mobil

Administrator | Kamis, 14 April 2016 - 17:12:37 WIB | dibaca: 736 pembaca

(Liputan6.com/Rachmat Kebot)

 Liputan6.com, Jakarta - Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 33, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Nurdin, ditemukan tewas dalam mobil di garasi rumahnya, Kompleks Pemda, Jalan Arjuna 1B, nomor 32, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat Rabu malam.


Pria 52 tahun itu diduga tewas dibunuh. Di tubuh Nurdin, ditemukan luka bekas cekikan dan cakaran di leher. Sementara, sang pembantu selamat namun dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Kartika Husada, Jatiasih.

Guru tata boga ini pertama kali ditemukan tewas oleh istrinya, Ida Nuraini, pada Rabu sore sekitar pukul 17.00 WIB.

"Korban ditemukan sudah tewas di dalam mobil, dan terdapat luka bekas cekikan dan cakaran di leher," kata Kapolsek Jatiasih Komisaris Aslan Sulastomo kepadaLiputan6.com di lokasi, Rabu(13/4/2016) malam.

Janzah Nurdin ditemukan Ida yang juga guru di SMKN 27 Jakarta Pusat saat pulang ke rumah. Dia melihat pintu gerbang rumah tertutup, dan pintu garasi terbuka serta mobil terparkir di dalamnya. 

"Istri korban melihat darah yang tercecer di lantai ruang keluarga, kemudian saksi memanggil suaminya, namun tidak menjawab," jelas Aslan.

Karena penasaran, Ida menuju garasi dan melihat lampu dalam mobil menyala serta pintu kaca depan mobil pecah.

"Sang istri melihat korban tertidur di bangku depan sebelah kiri mobil Avanza B 1368 KKI," lanjut Aslan.

Namun, saat itu Nurdin sudah tidak sadarkan diri. Kemudian Ida memanggil Dewi Kartika, rekan sejawatnya di SMKN 27 Jakarta Pusat. 

Ida bersama Dewi dibantu Tatang Sahroni, satpam perumahan menurunkan Nurdin dari dalam mobil dan dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Husada, Jatiasih.

Mobil Rusak

Tatang mengatakan, sebelum ditemukan tewas, Nurdin dan istrinya sempat diantar ke tempat kerja oleh sopirnya, Herman, yang baru 2 bulan bekerja.

Sekitar pukul 09.30 WIB, satu rekannya melihat Herman pulang ke rumah majikannya dan melihat kondisi mobil sudah pecah.
"Salah satu rekannya menanyakan kenapa kaca mobilnya pecah, Herman menjawab tadi habis senggolan sama mobil lainya," beber Tatang.

Sementara, pembantu Nurdi, Atun mengalami luka serius di kepala dan wajahnya. Ia masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kartika Husada, Jatiasih. Atun diduga dianiaya Herman.

Jajaran Polsek Jatiasih dan Polresta Bekasi Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menemukan bercak darah di dalam kamar, stir mobil, gigi palsu dan dua handphone.

Polisi mencurigai Herman, terlibat atau setidaknya tahu soal kejadian itu. Rumah kontrakan Herman di Kampung Bulak, Jatiasih sudah sepi. Hingga kini polisi masih memburu Herman.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah Nurdin langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk kepentingan outopsi. Kasus ini ditangani jajaran Polsek Jatiasih dan Polresta Bekasi Kota.










Komentar Via Website : 10
Obat Maag Kronis Menahun
12 Mei 2016 - 10:39:48 WIB
BEGADANG JANGAN BEGADANG
AWAK BEGANG ..... PANJANG
sok isi an tah titik-titik na . hehehe
Obat Maag Kronis Menahun
12 Mei 2016 - 10:42:40 WIB
GO MASTER GO SANGAT BERMANFAAT SEKALI ARTIKEL NYA.. http://goo.gl/T54diS Selamat pagi http://obatmaagkronis2016.wordpress.com/
QnC Jelly Gamat
23 Desember 2016 - 16:37:15 WIB
jasa pembuatan website rental mobil
14 Maret 2017 - 06:13:35 WIB
jasa pembuatan website rental mobil
https://sasweblabs.com/web-rental-mobil.html
obat tradisional penyakit stroke terbukti ampuh
03 Juni 2017 - 11:52:15 WIB
Terimakasih informasinya http://goo.gl/VHokB5
obat herbal darah tinggi tanpa efek samping
06 Juni 2017 - 14:16:26 WIB
terimakasih informasinya http://goo.gl/4pKPww
obat penyakit jantung koroner terbaik dan mujarab
08 Juni 2017 - 14:40:22 WIB
terimakasih informasinya http://goo.gl/qzqA6r
Cara Pemesanan Gamat Emas Kapsul
01 November 2017 - 15:26:16 WIB
terima kasih, silahkan mampir di web kami https://goo.gl/jjGr4G | http://bit.ly/2wGo7tr | http://ow.ly/sG5f30ggLkB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)