NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Dirut Bulog Dicopot Ini Alasannya

Administrator | Senin, 08 Juni 2015 - 14:35:48 WIB | dibaca: 1144 pembaca

Jakarta -Hari ini Kementerian BUMN akan mengganti Direktur Utama Perum Bulog Lenny Sugihat. Padahal Lenny baru memimpin Bulog sekitar 5 bulan.

Sebelum menjabat Dirut Bulog Lenny, ia menjabat sebagai Direktur Pengendalian Risiko Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Muhammad Zamkhani, Deputi BUMN Bidang Usaha Agro dan Industri Strategis, Kementerian BUMN mengungkapkan, alasan pergantian tersebut, karena Lenny dianggap kurang cepat dalam menyerap atau pengadaan beras petani.

"Alasan diganti supaya Bulog lebih kenceng melakukan penyerapan gabah. Karena sekarang kurang kenceng," ucap Zamkhani ditemui di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Zamkhani mengakui, Lenny baru 5 bulan menjabat sebagai Dirut Bulog, tetapi tahun ini pemerintah menargetkan Bulog bisa menyerap beras petani hingga 4 juta ton, namun sampai sekarang baru terserap 1,2 juta ton.

"Iya kurang kenceng, kan ada musim panen itu, panen hanya 2-3 bulan. Tapi sekarang 1,2 juta ton, sampai dengan akhir tahun seharusnya 4 juta ton," tutup Zamkhani.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)