NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Demokrat Insiden Komisi VII Persoalan Pribadi Bukan Partai

Administrator | Kamis, 09 April 2015 - 14:22:40 WIB | dibaca: 549 pembaca

Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Fraksi Partai Demokrat terlibat baku pukul dengan anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan di Komisi VII pada Rabu (8/4) sore. Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto menegaskan peristiwa tersebut merupakan masalah pribadi, bukan partai.

Didik menyatakan, sejauh ini Partai Demokrat memiliki hubungan yang baik dengan semua partai politik, termasuk fraksi-fraksi di parlemen.

"Kami sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Jelas ini merupakan persoalan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan fraksi PPP," ujar Didik melalui keterangan media yang diterima CNN Indonesia, Kamis (9/4).

Ketua DPP Partai Demokrat ini berharap agar masalah baku hantam ini segera selesai, dan tidak terulang kembali. Selain itu, ia juga menyarankan agar Mulyadi ataupun Mustofa dapat menahan emosi sehingga insiden tersebut dapat selesai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Kami mengajak masing-masing pihak menahan diri serta mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku sesuai dengan tata tertib dan etika kedewanan dan juga memberikan kesempatan keduanya untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” tuturnya. 

Sebelumnya, anggota Fraksi PPP Arsul Sani turut mengatakan insiden Komisi VII tersebut merupakan ketersinggungan pribadi. Hal tersebut disampaikannya berdasarkan informasi yang ia kumpulkan. "Yang saya tahu bermula dari Mulyadi mengingatkan Mustofa karena bicara melebihi alokasi waktu. Barangkali yang disampaikan Mustofa hal yangg krusial sehingga perlu disampaikan," jelas Arsul.

"Barangkali saling mengingatkan, sehingga terjadi ketersinggungan pribadi," tuturnya. 

Kemarin (8/4), kericuhan kecil terjadi dalam Rapat Kerja antara Komisi VII DPR dengan pejabat Kementerian Energi dan Sumber Data Mineral. Di tengah rapat, Anggota Komisi VII fraksi PPP Mustofa Assegaff dan Wakil Ketua Komisi VII fraksi Partai Demokrat Mulyadi terlihat baku hantam di balik ruang sidang. Aksi tersebut bermula dari tidak terimanya Mustofa yang dikritik Mulyadi lantaran terlalu lama mengajukan pertanyaan ke jajaran kementerian yang dipimpin oleh Menteri ESDM Sudirman Said. (obs)










Komentar Via Website : 1
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah
12 Januari 2018 - 09:08:04 WIB
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah

http://goo.gl/rn8SsT
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)