NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BEKASI TERKINI

BEKASI : Korban Banjir Muaragembong Masih Terisolasi

Administrator | Selasa, 17 Februari 2015 - 07:44:56 WIB | dibaca: 419 pembaca

SEBANYAK 250 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Bagedor, Desa Pantai Harapanjaya masih terisolir akibat banjir. Padahal, intensitas hujan belakangan ini mulai menurun.

Yusuf (28), salah seorang warga setempat menjelaskan, hampir dua minggu banjir merendam dua kampung yakni Kampung Pengarengan, Desa Jayasakti dan Kampung Bagedor. Namun banjir tersebut tidak lagi disebabkan karena curah hujan yang tinggi, melainkan karena banjir rob.

Namun disayangkan, bantuan dari pemerintah daerah belum menyentuh seluruh warga yang menjadi korban banjir.
’’Sepengetahuan saya ada 250 KK hingga saat ini belum mendapat bantuan dan kondisinya sangat memprihatinkan,” ujarnya.

Mahmud (45), warga Kampung Bagedor mengatakan, warga yang menjadi korban banjir tidak hanya membutuhkan logistik, tetapi juga pelayanan kesehatan dan obat-obatan. Karena saat ini warga mulai mengeluh terserang penyakit seperti demam, gatal-gatal dan diare.

’’Sampai sekarang di Kampung Bagedor ketinggian air di luar rumah sekitar 80 sentimeter sedangkan di dalam rumah 40 sentimeter,” tuturnya. (put)










Komentar Via Website : 1
Walatra Gamat Emas Kapsul
23 November 2017 - 08:29:28 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)