NEWS UPDATE

Yayasan LKI Kita Buka Layanan Rehab Rawat Jalan ODHA Bekasi mendung menuju hujan PUSKESMAS PENGASINAN UNTUK LAYANAN PADA MASYARAKAT SEMENTARA PINDAH KE BELAKANG GEDUNG KARENA SEDANG DI RENOVASI Warga bekasi lebih pagi kalau mengurus NPWP

BERITA UMUM

Awas Ranjau Paku Di Kalimalang Kembali Marak

Administrator | Kamis, 09 April 2015 - 14:27:05 WIB | dibaca: 558 pembaca

PENEBAR ranjau paku mulai beraksi lagi di Jalan Noer Ali (Kalimalang), Bekasi Selatan. Tak tanggung-tanggung, 5 paku sekaligus menembus di ban motor Chito Juanda (22).

Mahasiswa Fikom Gunadarma itu pun menceritakan pengalaman pahitnya saat hendak berangkat ke kampus di kawasan Kalimalang, Bekasi Selatan.

“Saya berangkat dari rumah di kawasan Cipinang (Jakarta Timur), sampe di sepanjang jalan kalimalang emang saya liat tuh banyak yang menambal ban, ada 5 sampe 7 motor,” ujarnya kepada Gobekasi, Kamis (9/4).

Awalnya, mahasiswa berkacamata ini tidak curiga penebar paku kembali beraksi di jalanan. Chito pun dengan santai melaju di sekitaran Kalimalang, hingga tiba-tiba ban motornya meletus.

“Pas di Kawasaki kalimalang ban depan bocor, saya dorong sampe ketemu bengkel. Dan ternyata sudah ada 4 motor yang mengantre,” imbuhnya.

Saat ban motornya dibuka, Chito kaget bukan kepalang lantaran tertancap 3 paku yang diduga sengaja ditebar oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Pakunya segede jari telunjuk, mau gak mau saya ganti ban dalam, karena sudah telat masuk kampus,” terangnya.

Selesai ganti ban, Chito langsung tancap gas menuju kampus.

Apesnya, ketika masuk parkiran kampus, ban dalam motornya yang baru saja diganti, kembali bocor. Dirinya lalu terpaksa menuntun motornya hingga Masjid Al-Azhar.

“Sampai di tukang tambal ban, ada 2 paku dan 1 pecahan kaca menancap. Jadi hari ini udah kena 5 paku,” ungkapnya.

Chito berharap pihak kepolisian segera melakukan operasi ranjau paku karena dengan adanya aksi penebar paku ini membuat masyarakat kehilangan waktunya untuk beraktivitas. (joy)










Komentar Via Website : 1
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah
12 Januari 2018 - 09:13:49 WIB
Penyebab Minus Mata Bertambah Parah

http://goo.gl/rn8SsT
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)